Knowledge Center
Overview Search Downloads Up
Download details
Epilog: IMC sebagai Strategi Masa Depan

Totok Amin Soefijanto & Rini Sudarmanti

Universitas Paramadina

 

Penggunaan strategi IMC (Integrated marketing communications) dalam kegiatan usaha memang masuk akal. Persoalannya, kalau sebuah perusahaan menggunakan strategi komunikasi pemasaran seperti iklan dan PR (public relations), makan perusahaan itu sudah merasa melakukan IMC. Padahal, IMC bukan hanya penggunaan berbagai elemen komunikasi pemasaran, atau perpaduan berbagai elemen tersebut (Iklan dan PR). Lalu, bagaimana IMC yang benar? apakah perusahaan di Indonesia sudah menerapkan IMC?




Data

Size 548.04 KB
Downloads 88
Language Indonesia
License Universitas Paramadina
Author
Website
Price
Created 2014-04-08 15:39:39
Created by sudarmawan
Changed at 2014-04-08 15:44:27
Modified by sudarmawan

Download

Saturday the 21st. Universitas Paramadina. - All rights reserved.