Knowledge Center
Overview Search Downloads Up
Category: Publication
Order by: Default | Name | Date | Hits | [Descending]
Select all files:
Files:
KOMODITAS BISNIS KONSULTAN POLITIK DALAM PEMILIHAN PRESIDEN (KASUS GERAKAN SETUJU PEMILIHAN PRESIDEN SATU PUTARAN TAHUN 2009 OLEH KONSULTAN POLITIK LINGKARAN SURVEI INDONESIA





Created
Size
Downloads
2016-12-07 10:03:15
252.58 KB
98
Perumusan Tingkah Laku Improvement

Ayu Dwi Nindyati





Created
Size
Downloads
2013-07-26 15:21:16
3.04 MB
99
The Fourth Triple Helix Model: University as an Epicenter of the Triple Helix Movement





Created
Size
Downloads
2013-09-19 16:49:08
328.84 KB
99
Pemasaran Politik Gerakan Pemilihan Presiden Satu Putaran dan Implikasinya





Created
Size
Downloads
2016-12-07 10:07:53
556.58 KB
99
Ideology and Economic Development in the Post-Independence Indonesia (1949-2015)





Created
Size
Downloads
2017-08-25 08:42:57
1.38 MB
99
Islam di Indonesia dan Tantangan Budaya Dewasa Ini





Created
Size
Downloads
2017-08-25 08:46:07
945.51 KB
99
Menemukan Konsensus Kebangsaan Baru





Created
Size
Downloads
2017-11-17 08:28:07
864.27 KB
99
Hambatan Komunikasi Antar Pribadi Perempuan dan Laki-laki yang Terlambat Menikah





Created
Size
Downloads
2016-12-07 09:59:02
474.43 KB
100
After The Big Bang: Governance in Indonesia's Democratic Transition





Created
Size
Downloads
2018-03-09 11:44:30
515.82 KB
100
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN SKEPTISME

Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan perwujudan kesadaran
organisasi untuk tidak hanya mementingkan maksimalisasi profit. Namun, ada
suatu kesadaran yang penuh dan proaktif bagi para shareholder utama
perusahaan untuk tidak menggunakan profitabilitas perusahaan untuk
kepentingan sendiri. Ada aspek berbagi pada sesama di setiap elemen
stakeholders. Orientasi berbagi ini tidak hanya bersifat reaktif, artinya
perusahaan tidak melakukan kegiatan CSR karena ada peraturan yang
mendesak atau ketika perusahaan mengalami suatu krisis. Perusahaan dengan
sangat sadar melakukan hal ini tanpa perlu didorong oleh suatu peristiwa yang
sifatnya mendadak. Perusahaan yang melakukan kegiatan CSR ini cenderung
tidak ramai dari publikasi, karena mereka benar-benar melakukan secara tulus
tanpa desakan dari pihak eksternal.





Created
Size
Downloads
2011-03-24 14:22:07
36.4 KB
101
Saturday the 6th. Universitas Paramadina. - All rights reserved.
.